Jumat, 13 Agustus 2010 | By: Dahlia"khamza Az Zahra"

Berkurangnya Usiaku..

Hari ini tepat tanggal 3 Ramdhan 1431H atau tepat tgl 13 agustus 2010 berkurang satu tahun lagi usiaku.. entah aku tidak tau apakah esok ku masih berada didunia ini atau bahkan setelah menulis ini malaikat Izroil menjemputku..
 tadi saat ku membuka yahoo dan gmail-ku dan disitu kutemui banyak pesan dari FB ku, teman2 yang menulis pesan dinding mengucapkan met milad atau met ultah dan lain sebagainya..
kalau aku boleh jujur. sebenarnya ku kurang suka mendapat ucapan met milad apalagi met ultah, happy birthday.. karena memang ucapan itu tidak dikenal didalam islam.. sebenarnya ku lebih suka dido'akan pada saat usiaku semakin berkurang, dan jujur ku sedikit takut bila ada yang berdo'a semoga panjang usia, entahlah ku takut bila kelak ku mencapai usia 70,80 apalagi 100 tahun :D ku takut membayangkan apabila ku nanti pikun, pasti ku banyak merepotkan orang2 dengan kepikunanku ( hee..hee..)

 Tapi terlepas dari itu semua ku ucapkan jazakumullah khoirn jaza buat semua yang telah mengingatkanku bahwa ternyata umurku kini telah berkurang,
Ya Allah.. hamba sadari berkurang usia bukan hanya  satu tahun sekali, setiap jam bahkan setiap detik usia ini semakin berkurang..
Ya Allah.. Izinkan disisa umur yang engkau berikan kepada hamba, dapat hamba pergunakan sebaik2nya tuk terus menjadi lebih baik, menjadi wanita mujahidah dambaanMu, menjadi pejuang Islam yang tegar dan kuat dalam menghadapi segala resiko perjuangan yang ada..
Ya Allah.. Di sisa usiaku kini perkenankan lah segala harap dan cita ku..
Ya Allah berikanlah yang terbaik kepada seorang hambaMu yang telah berjuang agar hamba terlahir ke
dunia ini.. izinkan hamba menjadi anak yang mampu memberi kebahagiaan sejati kepadanya..
Ya.. Allah berikanlah yang terbaik juga kepada seorang HambaMu.. yang telah membanting tulang memeras keringat untuk memenuhi segala kebutuhanku..
Ya...Allah anugrakan karunia yang tak terhingga kepada kedua orang tuaku..
karena merekalah hamba seperti ini sekarang..
Amin Allahumma Amin..

* ku hanya ingin menulis*
jum'at 13 agustus 2010, pkl : 10.40am

baca selanjutnya :
* "muslimah***permata terindah dunia***
* Ibu.. MAafkan Anakmu..
* Keikhlasan seorang suami

0 Aspirasi semua:

Posting Komentar

Tafadhol sahabat..Kritik&Sarannya