Senin, 24 Agustus 2009 | By: Dahlia"khamza Az Zahra"

Sebuah Perjalanan

Aku akan tetap berjalan…meski jalan yang ku lalui berliku..
Aku akan tetap berjuang..meski banyak yang enggan memilih perjuangan ini…
Aku akan tetap berdiri…meski banyak yang tumbang…
Aku akan tetap tegar meski badai datang silih berganti..
Aku akan tetap berusaha..wl kini usahaku belum terlihat..
Tapi aku akan terus berusaha..sampai Rabbku menghentikanku
ku akan selalu berharap..berusaha..dan akan tetap berdiri..

Aku tau mereka telah jauh menempuh perjalanan ini..
Dan akupun sadar aku sangat jauh tertinggal..
Tapi aku akan terus berjalan..meski ku hanya mampu berjalan pelan..
Tapi ku yakin..aku mampu mengejar mereka..
Ku akan tetap berusaha,berusaha dan berdo’a untuk itu...
Ku tau perjalanan ini memang tidak mudah...
Akan banyak onak duri,kerikil tajam yang akan menghadang...
Akan Banyak aral merintang ...
Yang akan ku temui di tengah perjalanan ini...
Tapi semuanya akan ku terima dan semoga dengan keikhlasan..
asal aku mampu menggapai tujuan dan harapan itu...

Rabb..kuatkan langkah dalam meniti perjalanan ini..
Demi tercapainya sebuah tujuan dan harapan mulia..
Rabb..meski ku merasakan sakit dalam menempuh perjalanan ini...
Tapi ku rela..aku rela..menerima semuanya..
Aku akan menerima semua rasa sakit itu..
Asalkan aku mampu mencapai tujuan dan harapan itu..
Karna ku yakin di akhir pejalanan ini..
Ku akan menemukan sebuah kebahagiaan yang tak terhingga bagi semua..
Karena ku yakin..di ujung perjalanan ini..
Engkau telah menyiapkan istana bagi kami semua..

Rabb..kemerin,hari ini mungkin belum banyak yang dapat ku lakukan..
Tapi aku yakin dengan usahaku..,bimbingan dan petunjukMu..
Akan mudah bagi ku mengejar ketertinggalan ini..
Meski aku tak dapat berjalan bersama mereka..
Meski ku hanya mampu berjalan di belakang mereka..
Tapi tidak mengapa..asal engkau izinkan aku
Turut serta dalam perjalanan ini..
Asalkan aku tetap berada dlm barisan mereka..

Rabb..aku yakin perjalanan yang di tempuh ini..
Sebuah perjalanan yang mulia..
Tujuan dan harapan yang ada adalah tujuan dan harapan yang mulia..
Rabb..Maka kuatkanlah langkahku ..agar aku tidak berpaling dari perjalanan ini..
Agar aku mampu untuk tetap memilh perjalanan ini..
Agar aku tak terjermus ke dalam jurang yang dalam..
Agar aku kuat dikala aku menginjak bara di tengah perjalanan ini..

Rabb..tunjukkanlah kebenaran itu...
Jika memang itu adalah benar..
Allah..tunjukkanlah kebathilan itu,jika memang itu adalah Bathil..
Rabb..aku yakin di akhir setiap perjalanan..
Engkau akan tunjukkan sebuah kebenaran itu..
Allah hujamkan tekad dalam dada ini..
kuatkan kaki agar dapat terus melangkah..
sampai ku temukan kemuliaan di akhir perjalanan ini..
Amiin ya Rabbal'alamin..

0 Aspirasi semua:

Posting Komentar

Tafadhol sahabat..Kritik&Sarannya