Senin, 22 Maret 2010 | By: Dahlia"khamza Az Zahra"

Untukmu SaudaraQ...

 SaudaraQ Para IkhwanFillah Pernahkah kalian berfikir bahwa seorang wanita itu hatinya terlalu lembut.., pada dasarnya seorang wanita selalu ingin disayangi.., diberi perhatian..,tapi bukan berarti kami menerima segala bentuk perhatian dsb dari seseorang yang belum halal bagi kami, oleh karena itu jangan pernah memberi harapan2 yang sejatinya tidak ada kejelasan kepada para akhwat(wanita).., jika kalian memang menyayangi seorang akhwat.., maka jangan pernah memberi harapan yang tidak jelas.., saudaraQ tak ada wanita yang tidak bahagia bila ada yang menyayanginya.., mencintainya dg segala ketulusan dan keikhlasan.., tapi  sekali lagi jangan pernah memberi  harapan yang tidak jelas kepadanya.., jika kalian memang benar2 menyayanginya  jadikan dia halal bagimu.., datangi Orang Tua nya untuk meminta izin.,jangan pernah tebarkan rayuan Gombalmu kepadanya. Sadarilah Bila kalian mencintai seorang wanita tentunya kalian tidak ingin membawanya kedalam murka Allah Bukan..? wahai saudaraQ Muliakan wanita dengan Cintamu, Hormati wanita dg kasih sayangmu.., dengan tidak mengungkapkan kata2 yang sejatinya belum tepat waktunya untuk diucapkan . simpan dulu didalam hatimu semua rasa itu , semua kata2 cinta itu sampai pada waktunya jika wanita itu menjadi seseorang yang telah halal bagimu.
Semoga Barisan kata2 berikut bermanfaat bagi kalian wahai SaudaraQfillah agar tidak ada kegombalan yang terucap Dari Lisan antuna :D

Karena Aku Mencintaimu

Wahai Ukhty…
Karena aku mencintaimu, maka aku ingin menjagamu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu dekat denganmu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin menyakitimu

Karena cintaku padamu,
Tak akan kubiarkan cermin hatimu menjadi buram
Tak akan kubiarkan telaga jiwamu menjadi keruh
Tak akan kubiarkan perisai qolbumu menjadi retak, bahkan pecah

Karena cinta ini,
Ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu,
Ku tak ingin mempesonamu,
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum,
Atau pun menaruh harap padaku.

Maka biarlah…
Aku bersikap tegas padamu,
Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu,
Biarkan aku bersikap dingin,
Tidak mengapa kau tidak menyukai aku,
Bahkan membenciku sekali pun, tidak masalah bagiku….

Semua itu karena aku mencintaimu,
Demi keselamatanmu,
Demi kemuliaanmu.

So, sekali lagi bagi para ikhwan, jangan jualan gombal, jangan obral janji. Gak usah  sok perhatian, terlebih lagi bilang suka atau cinta. Bisa fatal tuh akibatnya! Mau jadi orang dholim?? Tegaskan semenjak sekarang, hal seperti itu tabu kalau belum nikah. Kalau dah nikah sih … puas-puasin aja bilang cinta seratus kali sehari ama istrinya. Sampai dhower deh, terserah! ^_^

Bagi para akhwat, hati-hati binti waspada Ukh … jangan mudah digombali. Jangan percaya dengan kata-kata suka, cinta atau janji-janji. Jangan mudah menambatkan hati, jangan mudah berharap. Stay cool, calm, confident. Perisai izzahmu harus tetap kokoh. Antunna tidak suka terombang-ambing kan? Antunna lebih suka pada kepastian kan? Makanya jangan sampai semua itu terjadi sebelum ada hal yang konkrit, sebelum ada kepastian. Hal konkrit itu adalah, si ikhwan mengkhitbah Antunna dengan datang ke orang tua Antunna. Itu … baru deh, oke. Waspadalah …waspadalah …



nb : judul asli "kegombalan dikalangan aktivis dakwah"
sumber : Klik aja Disini ya ^_^ 

Baca Juga yang ini ya..
Tentang Aku Dan Blog
Renungan Kehidupan
Jangan Kecewa Dg Apa Yang DiBerikanNya..

2 Aspirasi semua:

Itha Zhumarooh "Qathrunnada" mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Yess betul bget tuh Mbak para kaum adam jangan banyak gombal n memberi harapan. Seperti yg Mbak tulis juga aku pun menginginkan yg demikian Mbak seorang ikhwan yg mau bertemu dengan orang tuaku. Sakit banget teh rasanya baru berani berucap tapi saat di tagih janji itu belum mampu dibuktikan. Hemmm pengin banget nulis comment banyak tapi di bikin semungil mungkin deh hehehehhe. Lagi baca buku apa Mbak saat ini??? Share ilmunya ya. Haturnuhun atas tulisannya. Tetap berkarya *_*

Wassalamu'alaikum
http://gastsmile.blogspot.com

*Note : insyaallah akan banyak comment yang menyusul dari pembaca lainnya

Dahlia"khamza Az Zahra" mengatakan...

wa'alaikumslm.wr.wb..
:D kayaknya dah pengalaman ya..?hihi.., maksih ya supportnya..,emm..lg baca buku apa ya..?
kadang ada yang g tau gimana cara komment ukh..( da temen yang bilang soalnya ke Aq) kadang dikirain kl mau komment harus ada blog dulu.. :)padahal g harus.

Posting Komentar

Tafadhol sahabat..Kritik&Sarannya