Sabtu, 27 Maret 2010 | By: Dahlia"khamza Az Zahra"

Sebuah Untaian Doa..

Ya Allah…
Berikanlah aku tangan
sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya

Berikanlah aku penglihatan
sehingga aku dapat melihat banyak hal baik
dan bukan hal buruk dari dalam dirinya

Berikanlah aku lisan
yang penuh dengan kata-kata bijaksana,
Sehingga mampu memberikan semangat
serta mendukungnya setiap saat
dan tersenyum untuk dirinya  setiap harinya


Yaa ALLAH...

Aku jg berdoa
Aku berdo'a 'tuk seseorang
yang akan menjadi bagian dari hidupku

Aku tidak meminta seseorang yg sempurna
namun aku meminta seseorang yg tdk sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu..

Seseorang yg membutuhkan dukunganku
dan doaku 'tuk kehidupannya

Seseorang yg membutuhkan senyumku
'tuk mengatasi kesedihannya

Seseorang yg membutuhkan diriku
'tuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Seseorang Yang Membutuhkan Diriku
Tuk Mendukung Setiap Perjuangannya
Untuk Menggapai RidhoMU..

Seseorang Yang Membutuhkan kesetiaanku
Dalam Suka Dan Dukanya..
Seseorang Yang Membutuhkan Supportku..
Dalam Kefuturannya..
Sehingga Ia Senantiasa MengingatMU..

NB : Buat SaudariQ Dinnie Az Zahra Syukron telah mengirimkan doanya dan telah memberiku inspirasi.. 


Baca Yang ini juga ya..
Untukmu SaudaraQ
Suatu Kekhilafan
Gadis Itu Bernama Zahro..

0 Aspirasi semua:

Posting Komentar

Tafadhol sahabat..Kritik&Sarannya