Senin, 10 Januari 2011 | By: Dahlia"khamza Az Zahra"

BUKU KEREN

 Penulis : Luky B.Rouf 
Harga : 23.0000
PEMESANAN : 0852 8773 5383


Buku baru dari Anomali, buku motivasi tdak pernah disajikan segokil ini

Penulis : Akin

CINTA
Jika kita merasakan jengah dengan dakwah egois, muak dengan dakwah yang sporadis, atau sebal dengan dakwah yang membawa kebencian dalam menebar kebenaran, MELAWAN DENGAN CINTA perlu kita renungkan. Di sini, kita akan banyak berbincang tentang dakwah dan cinta.

KATA
Jika kita terbata ketika menuturkan kebenaran, gemetar setiap berdiri di hadapan, atau tidak mampu menyusun kata untuk mengguncang kesadaran, MELAWAN DENGAN CINTA sangat kita perlukan. Ada banyak cerita teruntai, tentang retorika Nabi, tentang pengalaman orang-orang panggung, ataupun teori-teori komunikasi, yang akan menuntun kita menjadi seorang penutur kebenaran yang mampu menggugah manusia dengan untaian kata dan tatapan mata.

NYATA
Jika dalam keseharian, kita sering kebingungan menghadapi obyek-obyek dakwah, bagaimana menyentuh hatinya, bagaimana mengikat jiwa, dan bagaimana menggerakkannya, MELAWAN DENGAN CINTA layak kita jadikan teman duduk. Di dalamnya tersaji berbagai kisah RasuluLlah, para shahabatnya, maupun kisah keseharian kita., tentang dakwah yang tak terlalu memerlukan kata, dakwah yang lebih fokus pada amal-amal nyata dalam keseharian kita.

Judul Buku : Melawan Dengan Cinta
Penulis : Abay Abu Hamzah
Penerbit : Za’faran (Grup Anomali)
Dimensi : 216 Halaman, 11 cm x 17,5 cm


 PEMESANAN : 0852 8773 5383

 Judul: Menggenggam Bara Islam

Penulis: Abay Abu Hamzah

Dimensi: 14 x 21 cm; 184 hal

Harga: Rp. 35.000,-

Terbit: Awal Ramadhan 1430 H

Sinopsis:

Sebuah buku pembinaan bagi remaja muslim di abad ini. Sangat menarik dengan bahasa yang santai disertai cerita-cerita heroik para sahabat dan contoh-contoh kehidupan sehari-hari. Sangat cocok bagi para da’i dan para remaja untuk menemukan jati diri mereka.

“Akan datang kepada manusia suatu zaman, orang yang bersabar pada agamanya diantara mereka seperti orang yang menggenggam bara api” (HR. At-Tirmidzi)

PEMESANAN : 0852 8773 5383

 1x pesan.. 1 hari abis..
2x pesan.. puluhan buku dalam hitungan hari langsung ludes ..

bener2 maknyoos!!

saya recomendasikan buku ini buat Anda semua..!!

sarat inspirasi n muatan hikmah dibalut puitisasi nan indah..

dr prg badar qt belajar =adi wijaya=

Harga : 25.000
PEMESANAN : 0852 8773 5383

0 Aspirasi semua:

Posting Komentar

Tafadhol sahabat..Kritik&Sarannya