Rabu, 15 Juli 2009 | By: Dahlia"khamza Az Zahra"

Semua karenaNYA

Aku ingin mencintamu karena ALLAH..
Aku ingin membencimu juga Karena Allah
Andai aku bisa memilikimu..aku akan sangat bahagia
Tapi kau tak mampu aku memiliki untuk saat ini..?
bahkan aku tak tau engkau berada di mana saat ini..
aku hanya mampu berdo'a untuk kebaikanmu..
aku hanya mampu menunggumu..
sampai Allah mengizinkan kita untuk bertemu..
di mana suatu hari kita akan merajut cinta karena Allah..
Merajut jalinan suci karena Allah..
shbt sejatiku..ku kan sllu menunggumu..
Aku ingin bersamamu karena Allah..
Aku akan bersamamu setelah kau ucapkan sumpah suci itu..
kita Akan bersama selamanya...tentunya juga karena Allah..
Kita akan mengarungi kehidupan ini bersama..selamanya..
Karena Allah..

Saat ini Aku akan bersabar dan akan selalu berdoa..
semoga Allah berkenan mempercepat pertemuan kita..
Pertemuan Dalam ikatan yang Suci dan Berkah..
Percayalah..Aku hanya akan mencintaimu..
Aku akan mencintaimu setelah Engkau telah ucapkan sumpah suci itu karena Allah
Karena Dengan begitu Cinta kita akan bertaut Dalam Naungan RidhoNya..
Bertaut dalam bingkai Cinta di dalam Taman ketulusan dan keikhlasan..
Karena kita akan saling menerima Kerena Allah..
Semuanya KARENA ALLAH..
Selamat Berjuang Calon Sahabatku..Tuk Gapai Ridho Dan CintaNya..
Jangan Pernah gentar Tuk Menghadapi musuh Allah..
Aku Akan selalu berdoa untukmu..wl aku tak tau engkau ada dimana dan siapa..?
Aku Yakin engkaulah yang terbaik yang di berikan Allah untukku..
Rabb..Satukan kami dalam perjuangan membela dienMU..
Izinkan Ya Rabb..

sungguh aku tidak mengharapkan apapun darinya Rabb...
Aku hanya ingin kami mampu berjuang bersama..
Indahnya Mencintai karenaMU ya Rabb..
Aku hanya ingin engkau pilihkan hamba..
Aku yakin pilihanmu adalah yang terbaik untukku..
Rabb..jika Engkau berekenan memberikan seseorang untukku..
dekatkan dan mudahkan segalanya..
Tapi jika Engkau takdirkan aku sendiri..
Aku ikhlas..jika itu adalah yang terbaik..
Rabb..jika Hamaba boleh meminta..
dalam hidup ini hanya satu yang ku harap..
Aku Ingin menjadi salah satu hamba yang berjuang untuk DienMU ini..
maka senantiasa terangilah jiwa dan hati ini..
agar aku dapat meraih cintaMU..
karena ku yakin itulah cinta yang sesungguhnya..
meski aku tak pantas mendapatkan cintaMU..
tapi ku ingin meraihnya..
dan jika Engkau berkenan wahai pemiilik jiwa..
Ku ingin mengggapai CintaMU..bersama2 dengannya..
menggapai keridhoanMU bersama2 dengannya..
AMIIIN.....Allahumma Amin..

Wahai ALLAH yang sgala jiwa dalam genggamanMU..
aku tak ingin meminta engkau cabut segala ujian yang datang..
YAng Engkau berikan untuk hamba saat ini atau Esok..
Wahai Allah..Pemilik sifat yang "MAHA" segalanya..
aku hanya meminta kepadaMU..
Agar Engkau beri hamba keikhlasan dan kesabran
Untuk menerima segala ujian yang berikan kpd HAmba..
AMIIN

Tulisan Yang Lain :
* Tentang Aku Dan Blog
* Pesan Untuk Sdri2Q
* Jangan Kecewa Dg apa yang DiberikanNya..

1 Aspirasi semua:

Posting Komentar

Tafadhol sahabat..Kritik&Sarannya