Kamis, 09 Juli 2009 | By: Dahlia"khamza Az Zahra"

sebuah keikhlasan

keikhlasan...sebuah kata yang penuh makna..dan aku sendiri belum terlalu mengerti bagaimana aku harus menjelaskan makna atau artinya.
yang aku tau ikhlas itu adalah ketika kita berbuat sesuatu,kita tidak mengharapkan apapun dari yang kita lakukan itu,di sini aku belum mau membahas apa arti ikhlas dengan mengungkapkan dalil, karan mungkin ilmuku masih terbatas..aku hanya ingin berbagi tentang keikhlasan dalam versiku sendiri..
aku berpendapat bila kita memiliki keiklasan pada diri maka secara tidak langsung kita telah menanam kesabaran dan bila keduanya bersatu ( telah kita miliki) maka insyaAllah kita akn mendapatkan kebahagian,ketenangan..n more..
ikhlas itu sulit untuk di raba..karena Allahlah yang maha tau tentang ikhlas atau tidaknya seseorang.

0 Aspirasi semua:

Posting Komentar

Tafadhol sahabat..Kritik&Sarannya