Sabtu, 18 September 2010 | By: Dahlia"khamza Az Zahra"

Jangan Sadarkan Ikhwan! *

  untuk mengawalinya sebelum antuna membaca tulisan di bawah ada baiknya saya memberi pesan :
* bagi yang merasa dengan tulisan saya ini, sy minta maaf , terserah kalian mau menghujat saya atau apalah namanya(yang penting masih beradab. kan Ikhwan.hehe)
* bagi yang tidak merasa, ya sudah kalian jangan ikut marah2 seperti mereka  yang merasa.(hehe)
* saya sangat berharap siapa saja yang membaca ini(khususnya yang mengaku ikhwan) tidak masuk kedalam kategori dalam tulisan ini) karena sejatinya saya juga hanya bereksperimen(hehe)
* insyaAllah tulisan ini bersambung, karena memang belum sepenuhnya dapat saya tuliskan disini(saya takut antuna kabur duluan kl kebanyakan :D )

" Duhai ukhti... engkaulah bunga impianku, yang selalu ada dalam taman hati ini ".gedubrakkkk!
kawan... sungguh kau tak berhak mengatakan itu pada dia, kau tidak layak mengucapkan kalimat itu pada dia, kau tahu kenapa? saya kira kau sudah tau dan mestinya kau tau alasannya kenapa?
karena kau bukan miliknya dan dia bukan milikmu, kau bukan seorang yang halal bagi dia kawan!

Kata2 cinta(gombal)mu itu tidak berhak kau ungkapkan pada dia. seharusnya kau tahu itu!
heyyy.... dia bukan seorang yang pantas menerima kata2 gombal itu kawan...! dia bukan orang yang halal bagimu, kau harus ingat itu! dia bukan milikmu! dia hanya orang asing bagimu dan sebaliknya engkau hanya orang asing bagi Dia?
mestinya kau mengerti apa yang dia rasakan ketika kata2 cinta(gombal)mu itu kau utarakan pada dia? mestinya kau tau itu, jika kau menganggap dia sebagai saudarimu?
kau mesti tau betapa sedihnya dia mendapatimu berkata seperti itu? kau telah merendahkan dia sebagai seorang muslimah yang Allah dan Rasulnya sendiri telah memuliaakan dia. mestinya kau mengerti Ikhwan?!

Mungkin memang ada sebagian wanita berbunga-bunga hatinya ketika mendengar rayuan cinta(gombal)mu menghampirinya, tapi tidak dengan dia kawan, dia justru merasa sedih ketika rayuan2 gombalmu menghampirinya, dia merasa saudaranya telah berkhianat! sungguh kau tidak berhak atas itu?
kawan... Apakah kau lupa bahwa kau adalah IKHWAN? ikhwan kawan? Ikhwan! dan kaupun mestinya sudah tau bahwa dewasa ini orang beranggapan bahwa "laki-laki" dan "ikhwan" berbeda meski sejatinya sama, orang sudah menganggap bahwa "ikhwan" itu lebih di tujukan kepada seorang laki-laki yang tau aturan Allah, laki-laki yang tau agama? laki2 yang membaktikan dirinya untuk mengemban Risalah Allah ini..? kau ingat itu dan mustinya kau mafhum akan hal itu!

" kau adalah mata air yang mampu menyejukkan jiwa yang tekadang membara ini"
wkwkwk.. rayuan maut apa lagi itu kawan? siapa yang sedang kau rayu kawan? kau tidak berhak mengatakan itu pada dia, kau tidak berhak! saya harap kau tidak lupa bagaimana islam mengatur interaksi pria dan wanita, saya harap kau tidak lupa dengan apa yang kau sampaikan kepada mad'umu dalam kajian rutin tiap mingginya itu kawan? dan semoga kau tidak pula lupa dengan kekata Allah dalam surat Ash-shaff [61] ayat 3-4 itu kawan, bagaimana bencinya Allah kepada orang2 yang berkata sedang dia tidak melakukan apa yang dia katakannya. ingat kembali akan hal itu kawan.

"Assalamu'alaikum.."
"ukhti ana tergugah dengan status anti.."
"salam ta'aruf ukhti.."
jiahhh.... chatroom fb kau jadikan untuk merayu para wanita yang bahkan tidak kau ketahui.
haha...kena kalian wahai yang mengaku ikhwan, dia akan terus memancing kalian agar kalian mau bersama2 dia melakukan dosa. tahukah dia sangat bahagia dengan kekatamu itu, karena itulah yang dia harapkan. kalian masuk perangkap wanita2 .... itu, tahukah kau kawan bila dia sengaja melakukan apa2 yang dapat menggugah hatimu? wanita2 .... itu berusaha mengalihkan engkau dari keridhoan Allah, apakah itu yang kalian inginkan Ikhwan? wanita2 .... itu akan mengalihkan perhatian kalian dari jalan dakwah ini? heyy..kawan, kau kira dia wanita shalehah yang kalian damba selama ini? kalian mudah sekali tertipu dengan foto profilnya yang bisa saja dia dapat dari google, kau benar2 bodoh Ikhwan! gampang sekali kau dia tipu kawan!ckckck.
gampang sekali mencuri perhatian kalian para ikhwan! cukup dia menampilkan foto profile yang mencirikan wanita2 sholehah, cukup meng-update kekata yang dapat menggugah kalian, cukup kekata bijak dari dia, kalian akan langsung klepek-klepek bak burung bangau mabok!dan berusaha agar mampu mendapat perhatian dari dia. hoho.gak asyik! jangan sadarkan!(nyontek kekata chio :D)

" ukhti... aku mencintamu, spenuhnya... perasaan ini tidak dapat ditawar lagi, rasa ini hanya untukmu  ukhti, sungguh tidak ada akhwat lagi yang mampu menggantikannya.cinta ini hanya untukmu  bidadariku, sungguh cinta ini tulus!" T_T

behhhh... apalagi yang kau katakan pada dia ikhwan? berani2nya kau mendahului ketetapan Allah, mengatakan tidak ada akhwat lain yang dapat menggantikan dia, kau pikir dia bahagia dengan kekatamu itu? kau pikir kau yang terbaik untuk dia? tidak kau ingat janji Allah bahwa"wanita baik2 hanya untuk laki2 baik"? apakah kau sudah merasa bahwa kau adalah yang terbaik untuk dia?kau tentu ingat itu kawan! kau egois sekali ingin memiliki dia. kau pikir cintamu itu tulus?ikhlas?Tidak! maaf kawan dengan berat hati saya mengatakan bahwa cintamu itu tidak tulus dan belum dikatakan ikhlas, mungkin ada baiknya saya sedikit mengingatkanmu kawan,bahwa tidak dengan begitu caranya bila kau benar2 tulus mencintainya,tidak dengan mengajak dia melakukan pengkhianatan kepada Allah, tidak dengan mengutarakan rayuan murahan seperti itu tentunya kau lebih tau apa yang harus kau lakukan.seharusnya baik2 kau datangi walinya kawan!

see u nex time bro! ^^

* untuk judul akan saya ceritakan asal muasal kenapa saya bisa menjadikan itu judul dari tulisan saya. Berangkat dari ketika saya membaca buku2 yang ditulis chio " jangan sadarkan cewek", "jangan sadarkan cowok", "jangan sadarkan jilbaber!" dan "jangan sadarkan mahasiswa"(kebetulan untuk judul ini dan "jangan sadarkan cowok belum saya baca), saya merasa dan dari saya merasa itu kemudian saya berfikir dan akhirnya saya terpaksa harus mengatakan meskipun dengan berat hati "Chio tidak adil!" ya maafkan saya saudara chio karena anda telah memancing saya untuk menuliskan judul tersebut karena sepertinya saya tidak melihat gerak gerikmu untuk menuliskan buku yang berjudul"Jangan sadar Ikhwan!" untuk pasangan buku anda yang berjudul "Jangan sadarkan Jilbaber!"saya harap anda tidak meminta royalti kepada saya akan keberadaan judul tersebut dalam tulisan saya.:D
itulah asal muasal dari judul tulisan saya kawan.

cengkareng,18 september 2010
05.25 wib
ba'da subuh ~ di kamar mungil kost-anku

baca selanjutnya :
* untukmu saudaraku
* hati-hati dengan Hati
* jika belum siap cintai Ia dalam Diam
* kesetiaan hingga akhir waktu

5 Aspirasi semua:

Ardiannur Ar-Royya mengatakan...

Salam..
Saran.. Mungkin bisa langsung diutarakan ke ~chio~ untuk segera menuliskan dan menerbitkan buku yang membahas -sering ana sebut- ikhwan jadi-jadian! Pasti akan lebih seimbang karya-karyanya...

Anonim mengatakan...

dolan2 neng :
http://microproject.co.cc/

Anonim mengatakan...

haha...tenang aja, insya allah ada : Jangan Sadarkan Aktivis! -anak-anak harakah-

chio

Dahlia"khamza Az Zahra" mengatakan...

CHIO : Saya Tunggu Tulisannya.

Ahmad Irfan Irsyad mengatakan...

wkwwkwkkw..

" saya sangat berharap siapa saja yang membaca ini(khususnya yang mengaku ikhwan) tidak masuk kedalam kategori dalam tulisan ini) karena sejatinya saya juga hanya bereksperimen(hehe) "


setelah baca sampai selesai dua dua nya dihajar sama kaka :-D wwkkw..

for ikhwan wa akhwat

Posting Komentar

Tafadhol sahabat..Kritik&Sarannya