Senin, 19 Oktober 2009 | By: Dahlia"khamza Az Zahra"

Memori yang takkan terlupakan"Kongres Mahasiswa Islam Indonesia"


Memory ini Tak kan Pernah terlupakan Olehku..mengikuti Kongres Mahasiswa Islam Indonesia…, KMII Yang di hadiri oleh lebih Dari 5000 mahasiswa berkumpul di lapangan dekat hall basket senayan..
KMII..yang awalnya di rencanakan di gedung hall basket senayan ternyata gagal..semua itu terjadi karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian..hmm..ternyata panasnya terik mentari sungguh tidak menyurutkan semangat para mahasiswa yang hadir , teriknya mentari justru membuat semangat semakin membara dalam diri setiap pemuda Islam Yang Hadir....takbir bergema di udara..,mentari yang terik menjadi saksi perjuangan mahasiswa..Angin Berhembus mengirimkan Semangat itu keseluruh Negeri..meski tak Ada Media Yang Meliput..Biarlah…karena Bukan media yang di harapkan..Allah yang maha Melihat..Allahlah Yang Akan memberi Kabar kepada Setiap Insan yang Bernyawa…Bahwa pada Hari itu,Ahad 18 Oktober 2009 Telah Berkumpul Ribuan Pemuda Yang Siap Berjuang Membela AgamaNYA…Hari Dimana akan Menjadi sejarah Yang TAk Terlupakan..HAri DiMana Telah Terjadi Sumpah…DiMAna Setiap Diri Yang hadir di situ..Siap Berjuang Untuk Islam…!! Allahu Akbar..!!
Lantunan YEL2 semakin menambah semangat ….

” Muslim mahasiswa.....
” Bangkitttt............................!!!!
”Muslim Mahasiswa.............
” Bisaaaaaaaaa............!!!!
”ALLAHUAKBAR........!!!

” Who are we...................??
” Desain Peradapan Mulia...
“Pejuang KHilafah……..
“Perindu Syurga………….
“ALLAHU AKBAR………….!!!!

“Demokrasi…….Demokrasi…..Demokrasi Pasti MATI……..!!
“Demokrasi……..Demokrasi…..Demokrasi Biang Keladi…..!!
“ KHilafah….KHilafah….Pasti Tegak Kembali…..!!
“KHilafah….Khilafah…..Janji ALLAH yang Pasti…!!
ALLAHU AKBAR…!!!

Itulah lantunan Yel2 yang semakin membakar semangat para pemuda islam itu.. ....ALLAHUAKBAR....!!..salam perjuangan wahai saudara2ku..

Para Orator senantiasa menyampaikan kata2 yang semakin membuat kami semangat..,mendengar orasi2 yang membakar semangat itu membuatku menangis…entahlah aku tidak tau Airmata apa yang menetes kala itu..yang jelas sangat kurasa sedih…,terharu…Bahagia..( aku bahagia berada di antara mereka..Aku sangat bahgia..dan Terharu..) Aku tidak mengerti kenapa Air mata ini senantiasa mengiringi..yang jelas aku merasakan….?(Biarlah hanya aku saja yang tau apa yang kurasa saat itu..?) yang jelas aku ingin menjadi lebih baik…saat aku mengatakan sumpah itu..tak kuat ku tahan airmata ini..sepanjang ucapan sumpah itu..tak berhenti airmata ini mengalir..aku berazzam..bahwa aku ingin bangkit…bangkit..dan Bangkit…aku ingin menjadi lebih baik..Allah Perkenankanlah…

Allah kuatkan hamba..Izinkan hamba tetap dalam barisan pejuang2 DienMU..
Izinkan hamba turut berjuang demi tegaknya syariah dan khilafah…
Allah….Mudahkan Lisan Ini agar mereka mengerti apa yang diri ini sampaikan...
Allah..izinkan bibir ini senantiasa mengatakan kebenaran...?
Bahwa kebahagiaan umat hanya akan di capai Bila khilafah berdiri..?
Allah...Biarlah kaki ini tetap menapaki Perjuangan ini..?
Meski kerikil2 tajam Dan Duri2 yang akan Di injak..
Diri ini Rela..

Wahai Para Oknum Yang Menginginkan Kegagalan Dari KONGRES MAHASISWA ini...? Lihatlah..dan Saksikan..! Tak ada kegagalan...tak ada kegagalan sebagaimana yang kalian inginkan...makar kalian tak kan pernah menang...!! Karena ALLAH lah sebaik2nya pembuat makar...Makar ALLAH Takkan Pernah Terkalahkan..! LIHATLAH..DAN SAKSIKANLAH...Panasnya Dan Teriknya Mentari Sungguh tidak menyurutkan semangat perjuangan para pemuda Islam..
Panasnya Mentari Justru semakin membakar semangat...semangat perjuangan demi tegaknya Daulah Khilafah Islamiyah...ALLAHU AKBAR....!!
Wahai Pak Polisi Yang TERHORMAT...jika alasan kalian adalah karena takut para Pemuda Itu..akan bersikap anarkis...kalian salah Besar..karena tidak ada perjuangan mulia dengan cara kekerasan (Tindakan Anarkis..)..Perjuangan ini dengan cara intelektual..?? dengan cara pemikiran...?? kalian mengerti wahai Bapak2 yang Terhormat....!!!.Tapi Terlepas dari apa yang menjadi alasan kalian tidak mengizinkan gedung Hall Basket menjadi Tempat Kongres para pemuda Islam itu..terima kasih atas segalanya..terima kasih setidaknya kalian telah mengawasi Kongres Mahasiswa itu...Salam Hormat dan Terimakasih Kami kepada Anda Sekalian...!!, Dan semoga kalian Punya Nurani saat menyaksikan para mahasiswa itu terbakar oleh terik matahari..?

Subhanallah....Tak pernah Terbayangkan..Aku Bisa Berada di antara Ribuan Orang yang yang cerdas..,Yang semangat Perjuangannya membara..Panas yang membakar kulit..sungguh tidak lagi DiRasa...jauhnya tempat tidak menyurutkan semangat Para ikhwah yang datang dari segala pelosok Nusantara...papua,sulawesi,kalimantan,lampung,palembang..semua hadir membawa semangat perjuangan..Perjuangan demi tegaknya SYARI’AH DAN KHILAFAH....ALLAHUAKBAR....!!!..Takbir Bergema Mengiringi kehadiran Mereka.. Salam Dariku saudara2ku..

Allah...Sungguh jangan jadikan semangat ini hanya sekedar kata2 ataupun tulisan..?
Jadikan Semangat dalam Diri ini untuk Berjuang..? Berjuang Demi Kebahagiaan Seluruh MakhlukMU...
Allah...Engkau Mendengar..Gema takdir Para pejuang Mu....Para Pejuang yang Rela Mempertaruhkan segala yang ada..( Jiwa, Harta,pikiran, bahkan Nyawa..) Demi tegaknya Daulah khilafah Islamiyah....
Allah...engkau Menyaksikan mahasiswa Melantunkan janji : Bahwa demi Zat yang seluruh Jiwa ada ada Dalam genggamanMU..Akan berjuang dan Akan terus berjuang Demi Tegaknya Syari’ah Dan Khilafah Di muka BumiMU ini...
Allah Kuatkan Tekad Dalam hati ini untuk Turut Dan Terus berjuang...
Allah kulit yang menjadi Lebam..tidak mengapa...?
Duri2 dan Kerikil akan mengiringi langkah ini..Tidak mengapa...
Bahkan Bila Raga Dan Nyawa ini Engkau Pinta tuk jadi taruhan..
Sungguh kerelaan diri ini akan menyertai...??
Allah Engkaulah zat Yang menguasai segalanya...
Engkaulah yang mengetahui isi Hati ini ...
Maka perkenankanlah lantunan Doa yang ada Di Dalam Hati ini..?
Allah..Hanya Petunjuk dan RidhoMUlah yang akan menerangi Perjalanan dalam perjuangan ini...Hanya Rahmat Dan RidhoMu lah yang Ingin Ku Raih..
Allah..Izinkan diri ini Menepati apa yang telah menjadi Janji...?
Allah..Apapun Yang Engkau Pinta Dari Diri Ini...
Dengan segenap keikhlasan Akan Diri ini Berikan..?
ALLAH...Satu Pinta Yang selalu ku Lantunkan..Perkenankanlah..
Karena Satu Pinta Itulah..Yang Akan Membahagiakan Diri Ini..
Amin..Allahumma Amiin..

Alhamdulillah KMII..berjalan dengan sukses dan penuh khidmat..,InsyaAllah dalam setiap diri..memiliki azzam tuk tetp istqamah dalam perjuangan.. sebelum di akhiri dengan Doa..,perwakilan mahasiswa dari berbagai daerah menandatangani piagam (atau apa ya..?) Sumpah mahasiswa..
Allah..Engkau menyaksikan segalanya..maka berilah kemenangan kaum muslim dengan tegakknya daulah khilafah islamiyah..Amin Allhumma amin..



Semangat 4000 Umat..ALLAHU AKBAR....!!!

Nb: Syukron..Jazakumullah khairn..Untuk setiap diri yang selalu memberi semangat buatku..semoga Berkah Allah Senantiasa menyertaimu ..
Pilih Tulisan yang lain sahabat :
* Air Mata
* Semua karenaNYA..

2 Aspirasi semua:

Dahlia mengatakan...

ALLAHU AKBAR...!!!

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum, wr wb, maaf yach, kalau boleh tahu, syabah yang mana yach dari yang empat syabah yang difoto, saya ingin kenalan walaupun melalui ini, khilafah tegak so pasti, Allaju Akbar. syarif

Posting Komentar

Tafadhol sahabat..Kritik&Sarannya